Loading

I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

     

Minggu, 22 April 2012

Aburizal Bakrie Akan Sambangi Warga Pandeglang

Aburizal Bakrie Akan Sambangi Warga Pandeglang



20110325035641aburizal bakrie 300x270 Aburizal Bakrie Akan Sambangi  Warga PandeglangPandeglang, Seputarbanten.com — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Aburizal Bakrie yang merupakan tokoh sekaligus pengusaha nasional direncanakan akan berkunjung dan berbaur bersama rakyat Pandeglang dalam road show gerakan karya-kekaryaan di Provinsi Banten.
Kegitan ini merupakan bagian dari gerakan karya kekaryaan yang dicetuskan Ical beberapa bulan yang lalu.”Ini adalah tahun karya kekaryaan, tahun dimana kita semua diminta dan sudah sepatutnya berbuat sesuatu yang nyata buat rakyat” demikian disampaikan Dayat Hidayat, M. Pd salah seorang wakil ketua DPD Golkar Pandeglang kepada redaksi. Dayat menambahkan, Pa Ical berkunjung ke Pandeglang dalam kapasitasnya sebagai tokoh nasional, namun bagi kami tentu saja sangat berarti, karena beliau selain tokoh nasional adalah ketua umum kami” ujarnya
Sementara itu Wawan Gunawan, ketua harian DPD Golkar Kabupaten Pandeglang mengungkapkan, kunjungan ketua umum DPP Golkar itu akan dimulai hari Minggu, 11 Maret 2012, “Insyaallah Pa Ical akan berada di Kabupaten Pandeglang selama dua hari. Kami sangat senang, karena wilayah kami dikunjungi oleh beliau. Kami yakin kunjungan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang” ungkapnya.
Wawan menambahkan, Ical akan menginap di Pandeglang dan melakukan dialog dengan berbagai unsur masyarakat termasuk pelajar, mahasiswa, pemuda, petabni, nelayan dan ulama. “Insyaallah, besok Pa Ical akan landing di alun-alun Pandeglang dan bertemu masyarakat Pandeglang”, pungkasnya.
Di lain tempat, Tb. Ace Hasan Syadzili salah seorang pengurus DPP Golkar mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari program karya kekaryaan Partai Golkar yang dipimpin oleh Ketua Umum Bapak Aburizal Bakrie. Kegiatan ini menurutnya merupakan upaya untuk lebih mendekatkan Partai Golkar kepada rakyat. Ace menegaskan ini adalah pengejawantahan slogan ‘suara Golkar, suara rakyat’.
Ace tidak membantah ketika ditanya apakah kunjungan ini ada kaitannya dengan pemilu. Ia menambahkan selain silaturahmi Ketua Umum dengan masyarakat Pandeglang, tentu ini juga merupakan upaya untuk memanaskan mesin partai menjelang pemilu 2014. Ace menambahkan kegiatan ini merupakan strategi yang dilakukan pemenangan Pemilu (PP) Jawa Barat I yang dipimpin oleh Ade Komarudin. “Kenapa di Pandeglang? Karena Partai Golkar pernah menang pada pemilu tahun 1999 dan tahun 2004 di sini, dan saatnya kini Partai Golkar merebut kembali kemenangan itu” ungkapnya berapi-api. (SB)..


Post by (abenk)

0 komentar:

Posting Komentar