Loading

I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

     

Minggu, 22 April 2012

SIDAK UN DI CILEGON

SIDAK UN DI CILEGON


WALIKOTA CILEGON OPTIMIS TINGKAT KELULUSAN UN CAPAI 100 PERSEN

Walikota Cilegon H Tb Iman Ariyadi dan Wakil Walikota Cilegon lakukan Inspeksi mendadak (Sidak ) Ujian Nasional ke 2 (dua) SMA berbeda. Rombongan Walikota yang didampingi Asda I H Ratu Ati Marliati serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Mukhtar Ghozali melihat pelaksanaan UN di SMA I Cilegon.Sedangkan Wakil Walikota Cilegon H Edi ariadi bersama Sekretaris Dinas Dindik Nikmatullah ke SMA 2 KS.
Walikota yang datang sekitar pukul 09.00 WIB ini, langsung melihat pelaksanaan UN di SMA I dari luar ruangan dan memantau sejumlah ruangan lainnya seperti ruang pengawas ujian, dan Panitia UN. “Saya hanya akan melihat dari depan pintu saja, takut mengganggu konsentrasi siswa,” kata Walikota.
Kepada Wartawan usai sidak, Walikota mengaku sangat optimis kelulusan UN di Kota cilegon akan mencapai 100 % persen kelulusan. “Saya sebagai Walikota mendoakan semua siswa yang ikut UN lulus 100 persen, tidak ada yang tidak lulus, sehingga mereka dapat melanjutkan ke tingkat yang lebih baik,” tuturnya.
Terkait isu adanya bocoran, Walikota optimis di Cilegon tidak akan ditemukan kebocoran jawaban UN, dan Walikota berharap siswa peserta UN, tidak terpengaruh akan isu tersebut. “Saya harap siswa, tidak terpengaruh dengan kebocoran itu, karenayang seharusnya mereka punya pilihan sendiri melalui belajar, menjadi terganggu karena isu ini. Saya pikir isu kebobocoran UN, adalah perbuatan oknum ynag tidak bertnaggung jawab yang hanya ingin mengacaukan konsentrasi siswa” Jelas Walikota.
Senada dengan Walikota, Kepala Sekolah SMA I Lili Halili juga mengaku optimis 304 siswanya yang hari ini mengikuti UN akan lulus 100 % persen. Keyakinannya ini didasari atas hasil Try Out (TO) yang sudah dilakukan siswanya yang cukup membanggakan, baik hasil TO tingkat sekolah maupun yang dilaksankan oleh Dindik, dan pergruan tinggi. “Saya optimis, 304 siswa saya yang hari ini megikuti UN, dapat lulus 100 %. Karenasaya melihta dari hasil Try Out yang sudah dilakukan,” terang Lili.
Untuk tingkat pengawasan, lebih lanjut Lili mengaku kalo sejauh ini masih kondusif dan berharap tetap seperti itu. “Alhamdulillah kondusif karena dari Polda, Polres Polsek termasuk tim dari sekolah, selalu siap disini sebagai Rayon pelaksanaan UN untuk SMA,” lanjutnya.


Post by (abenk)

0 komentar:

Posting Komentar