Loading

I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

     

Minggu, 29 April 2012

Tutorial Cara Menggabungkan Privoxy + GAppProxy

Tutorial Cara Menggabungkan Privoxy + GAppProxy


Request dari banyak orang nieh, saya tidak bisa menjawabnya satu persatu jadi sekalian saja saya buatkan tulisan tentang Privoxy dan GAppProxy ini.
Sebenarnya tutorial GAppProxy sudah jelas sekali saya uraikan di postingan saya sebelumnya, tapi mungkin masih banyak yang bingung dalam pengaplikasiannya.

Agar tidak terlalu panjang langsung saja saya jelaskan step by stepnya.
PRIVOXY
1. Download dulu Privoxynya disini. Filenya sudah saya pindahkan ke server saya, karena masih ada yang bingung download di situs resminya.
2. Extract file tersebut, lalu untuk menggunakan trik internet gratis kita harus memasukan header di dalam config Privoxy tersebut, caranya adalah tinggal menambahkan +add-header{host:hostgratisan} \ di file match-all.action di folder Privoxy, edit file tersebut bisa menggunakan Notepad. Lihat gambar untuk lebih jelas
3. Setelah itu, set di browser proxy 127.0.0.1 port 8118 lalu mulai lah browsing. Jika menggunakan Privoxy ini, tidak semua situs bisa di buka.
GAppProxy
Disini saya tidak akan menjelaskan bagaimana membuat server dan mengatur konfigurasinya lagi, karena di postingan saya sebelumnya sudah sangat jelas sekali, jadi kali ini saya akan menjelaskan cara menggabungkannya dengan Privoxy.
1. Saya anggap server dan file – file yang diperlukan untuk GAppProxy sudah ada dan siap dipakai.
2. Buka folder dimana GAppProxy itu di letakkan lalu buka file proxy.conf, lalu masukan local proxy Privoxy, untuk lebih jelas bisa melihat gambar di bawah
3. Setelah itu set di browser proxy 127.0.0.1 port 8000, lalu coba lakukan browsing. Kali ini saya tidak share trik internet gratisnya jadi silahkan oprek sendiri, sudah jelas sekali cluenya, keterlaluan kalau masih bingung..

semoga bermanfaat. .!!

Post by (abenk)

0 komentar:

Posting Komentar