Loading

I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

     

Selasa, 09 Oktober 2012

3 Imigran Afghanistan Kabur dari Rutan Cilegon, Ditangkap Jadi Tontonan Warga

3 Imigran Afghanistan Kabur dari Rutan Cilegon, Ditangkap Jadi Tontonan Warga

 

Anggota polisi menangkap imigran gelap asal Afghanistan yang kabur dari tempat penampungan sementara di Rutan Cilegon, Selasa (9/10/12).
CILEGON, BCO - Tiga imigran asal Afganistan yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Cilegon, Selasa (09/10/2010), kabur ke sekitar Pondok Cilegon Indah (PCI), Kecamatan Cibeber.  Ketiganya berhasil ditangkap setelah sempat kejar-kejaran dengan petugas kepolisian setempat.
Berdasarkan keterangan saksi mata, Mahlum, warga setempat menceritakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Imigran tersebut pada  saat kejadian turun dari sebuah mobil taksi dan hendak menuju Rumah Makan Bintang Laguna.

Kerena di lingkungan sekitar terdapat petugas, ketiga imigran itu langsung kabur. Sementara petugas yang melihat imigran tersebut langsung mengejar serta meminta tolong kepada warga agar ikut mencegat imigran yang masuk ke lorong rumah warga itu.

Mendengar teriakan polisi itu, warga pun langsung menangkap pria perawakan besar itu. "Imigran itu sempat terjatuh dan terluka dibagian tangannya," terangnya.

Sebelumnya, kata dia, warga mengira imigran itu adalah seorang pencuri yang sedang dikejar polisi karena berlari dengan terbirit-birit. Warga juga sempat hendak menghakimi mereka. "Ternyata itu imigran gelap yang kabur. Untungnya warga tidak menghakimi mereka, karena kami sangka mereka itu pencuri," ucapnya.

Akibat penangkapan para imigran itu, warga sekitar berhamburan keluar untuk menyaksikan langsung imigran yang kabur itu. "Warga pengen liat langsung. Tadi juga warga sempat terkejut dengan penangkapan itu," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibeber AKP Muridi menuturkan, imigran itu diduga  kabur dari Rutan Cilegon. Dari dokumen yang berada pada imigran tersebut mereka berasal dari Bogor, Jawa Barat. "Kita akan bawa kembali mereka ke Rutan," ujarnya enggan berkomentar banyak. (*)

Penulis
Usman Temposo


Sumber: BCO


Post by (abenk)

0 komentar:

Posting Komentar