Loading

I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

     

Sabtu, 21 Juli 2012

Jadwal Imsakiah Ramadhan 2012 - 1433 H.

Jadwal Imsakiah Ramadhan 2012 - 1433 H, Seluruh Indonesia
 
Ramadhan 2
Jadwal imsakiyah 2012 Ramadhan 1433 Hijriyah telah ditetapkan. Pemerintah melalui Kementerian Agama, dalam sidang isbat semalam memutuskan bahwa awal puasa Ramadhan jatuh pada Sabtu, 21 Juli 2012.
Marhaban Ya Ramadhan. Selamat datang bulan penuh barokah. Esok hari, Sabtu, 21 Juli 2012, kita akan memulai ibadah puasa selama sebulan penuh. Keseharian yang selama sebelas bulan barangkali tidak dikendalikan dengan baik, akan ditempa sedemikian rupa selama Ramadhan.
Puasa tidak hanya sekadar menahan lapar dan haus. Lebih dari itu, puasa juga menjadi sarana bagi umat Islam untuk menahan segala keinginan buruk, segala keegoisan yang menggerus kedekatan dari Allah.



 


Ibadah puasa Ramadhan tahun ini yang akan dimulai pada Sabtu, 21 Juli 2012, diharapkan mampu menjadi pelecut bagi kita untuk senantiasa memperbaiki diri, mendekatkan hati kepada Allah semata.
Berikut ini Sidomi menampilkan jadwal imsakiyah Ramadhan 1433 H. Semoga jadwal ini dapat sedikit mempermudah kita dalam menjalankan ibadah sepanjang Ramadhan, dapat lebih menyempurnakan amalan daripada tahun-tahun sebelumnya.




Post by (abenk)


0 komentar:

Posting Komentar