Loading

I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

     

Selasa, 01 Mei 2012

menggali Rahasia Nazi bunker Itu Lay Tersembunyi Untuk Lebih dari 50 Tahun

menggali Rahasia Nazi bunker Itu Lay Tersembunyi Untuk Lebih dari 50 Tahun
 

Tiga bunker Nazi di pantai telah ditemukan oleh badai kekerasan di lepas pantai Denmark, menyediakan toko bahan bagi penggemar sejarah dan arkeolog militer.
Bunker ditemukan di hampir kondisi yang sama seperti mereka pada hari itu tentara Nazi terakhir meninggalkan mereka, sampai ke tembakau di pipa satu polisi dan botol setengah jadi dari schnapps.
Bunker ini dimakamkan di bawah bukit pasir sampai badai dahsyat menyapu pasir tiga bulan lalu
Bunker belum tersentuh sejak perang
Bunker tiga dari 7.000 dibangun oleh Jerman sebagai bagian dari Hitler 'Tembok Atlantik' dari Norwegia di selatan Perancis.
Tetapi sementara sebagian besar hampir segera dijarah atau dihancurkan, ketiga yang dimakamkan di bawah bukit pasir pantai terpencil dekat kota Houvig sejak 1945.
Mereka menemukan hanya karena badai baru-baru ini mengirimkan gelombang raksasa Cascading atas mereka, menyapu pasir dan mengekspos sekilas dari semen dan struktur besi.
Kim Clausen, kurator museum Ringkoebing-Skjern memandang pemanas diambil dari bungker
Perangko dari Eagle Jerman Adolf Hitler dan Swastika itu juga diambil
Mereka terletak oleh dua sembilan tahun anak laki-laki berlibur dengan orang tua mereka, yang kemudian memberitahu pihak berwenang.
Arkeolog mampu memaksa hati-hati, dan merasa heran atas apa yang mereka temukan.
'Apa yang begitu fantastis adalah bahwa kita menemukan mereka benar-benar dilengkapi dengan tempat tidur,' kursi, meja, sistem komunikasi, dan barang pribadi para prajurit yang tinggal di dalam, "kata Jens Andersen, kurator museum Hanstholm.
Penemuan yang serba lengkap bunker adalah "unik di Eropa," kata Bent Anthonisen, pakar Denmark di bunker Eropa.
Ahli Tommy Cassoe: "Seolah-olah Nazi baru saja pergi kemarin '
Dan seorang ahli ketiga, Tommy Cassoe, antusias: "Rasanya seperti memasuki jantung piramida dengan mumi di sekelilingnya. Wat saya melihat mengejutkan saya: seolah-olah para tentara Jerman meninggalkan baru kemarin ".
Tim bekerja dengan Cassoe mengosongkan struktur dalam beberapa hari sepatu bot, pakaian dalam, kaus kaki, garis-garis militer, mustard dan botol Aquavit, buku, inkpots, perangko yang menampilkan Hitler, obat, botol soda, kunci, palu dan benda lainnya.
Semua objek dari tempat penampungan telah dibawa ke pusat konservasi di Oelgod museum, sekitar 20 mil dari pantai untuk diperiksa.

 
Kurator Jerman pusat itu, Gert Nebrich, menilai menemukan 'sangat menarik karena sangat langka. "
"Kami tidak mengharapkan objek kontemporer seperti ini begitu terjaga dengan baik. Mungkin karena mereka dipelihara selama 60 tahun dalam, dingin dan gelap seperti dalam ruang hampa besar "katanya, hati-hati menampilkan empat
perangko yang menampilkan gambar Hitler dan elang Jerman, ditemukan di salah satu bunker.
Jerman meninggalkan bunker Mei 1945 setelah penyerahan Nazi.
Catatan sejarah menunjukkan bahwa Gerhard Saalfed adalah seorang prajurit 17 tahun dengan tentara Jerman ketika ia tiba di bungker pada Januari 1945.
Jerman menyerah pada tanggal 8 Mei 1945, tetapi tidak sampai dua hari kemudian bahwa dia dan teman tentaranya meninggalkan stasiun terpencil mereka.
Mereka menutup pintu baja dari bunker di belakang mereka di pantai terpencil dan pergi ke kota terdekat sepuluh mil jauhnya untuk menyerah.
"Lokasi yang terpencil dari bunker dan pasir hanyut yang menutupi mereka menyelamatkan mereka dari yang dijarah," kata Cassoe.


Semoga Bermanfaat. .!!

 
Post by (abenk)

0 komentar:

Posting Komentar