Loading

I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

     

Jumat, 11 Mei 2012

VIDEO JENAZAH KORBAN SUKHOI JATUH 2012

[VIDEO] JENAZAH KORBAN SUKHOI JATUH 2012


 Jakarta, (tvOne).

Sejumlah skenario dipersiapkan Tim SAR gabungan yakni salah satunya adalah mengevakuasi jenazah dan langsung diterbangkan ke Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Korban pesawat Sukhoi Superjet-100 pertama ditemukan Tim SAR pada Jumat, (11/5) pagi dalam keadaan meninggal dunia di pinggir tebing dengan kemiringan 85 derajat..



Tim SAR berhasil menemukan jenazah korban pesawat Sukhoi Superjet-100 yang jatuh di lereng Gunung Salak, Jawa Barat. Jenazah ditemukan di antara puing-puing pesawat. Lihat VIDEO TERBARU PESAWAT SUKHOI JATUH 2012 Youtube Lokasi Sukhoi SuperJet 100 di Gunung Salak.

Namun, jenazah-jenazah itu belum dievakuasi. Sebab, helipad yang dibuat di lokasi kecelakaan (crash site) belum selesai dibuat. Rencananya, jenazah korban sukhoi itu akan dibawa ke helipad terdekat--di Cijeruk--untuk selanjutnya diterbangkan ke Jakarta untuk proses identifikasi.

Selain itu, cuaca yang berubah-ubah menyebabkan helikopter Super Puma yang akan mengangkut jenazah korban tidak bisa mendekat.

Lokasi kecelakaan itu sangat curam. Kemiringan tebing 85 derajat. Sehingga anggota SAR tak bisa melakukan penerjunan ke crash site. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan oleh tim SAR turun dengan menggunakan tali untuk sampai ke titik dimana bangkai pesawat dan jenazah korban berada.

Video :





Post by (abenk)
Sumber : youtube

0 komentar:

Posting Komentar