Loading

I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

     

Minggu, 03 Juni 2012

Laga Persija VS PSPS di Stadion KS Bakal Tertutup & Tanpa Penonton

Laga Persija VS PSPS di Stadion KS Bakal Tertutup & Tanpa Penonton




CILEGON, BCO - Laga pertandingan sepakbola kompetisi divisi utama antara Persija  Jakarta melawan PSPS (Pekanbaru) yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Krakatau Steel pada Minggu (3/6/12) mendatang, bakal berlangsung tertutup dan tanpa penonton. Informasi ini seperti disampaikan Pengelola Stadion KS Agus Effendi kepada wartawan, Kamis (31/5/12) siang.
“Kami mendapatkan rekomendasi dari PSSI untuk menggelar lanjutan kompetisi divisi utama, yaitu antara Persija VS PSPS. Atas koordinasi dengan Polres Cilegon, pertandingan akan berlangsung tertutup,” ujar Agus.

Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Umar Surya Fana mengatakan, pihaknya menerima surat perijinan laga pertandingan sepakbola lanjutan divisi utama dengan tanpa pendukung dari kedua belah. “Perjanjian dan kesepakatanya tanpa ada satupun penonton, baik penonton lokal dan pendukung kedua kesebelasan. Kami juga menerjunkan 100 anggota untuk melakukan pengamanan,” ujarnya.

Namun demikian, imbuh Umar, kalau tiba tiba ada keputusan dari Mabes Polri atau Polda Banten yang mengijinkan adanya penonton, maka pihaknya akan melakukan penambahan pengamanan, termasuk dari Brimob Polda Banten yang dinilainya selalu siap. “Walaupun ada supporter yang berdatangan tetap akan kami tutup dengan pagar yang ganda, yakni pagar masuk stadion dan pagar taman yang akan ditutup,” ujarnya. (*)

Penulis
One

Sumber : B C O


Post by (abenk)

0 komentar:

Posting Komentar