Loading

I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

     

Minggu, 03 Juni 2012

Menhub Sidak PT ASDP Merak, Diduga Terkait dengan Sopir yang Mengamuk

Menhub Sidak PT ASDP Merak, Diduga Terkait dengan Sopir yang Mengamuk


Menteri Perhubungan RI, E.E Mangindaan, meninjau Dermaga II yang sedang dalam perbaikan, Rabu (30/5/2012) siang. Menhub datang secara tiba-tiba ke Pelabuhan Penyeberangan Merak, Cilegon.
MERAK, BCO - Menteri Perhubungan RI, E.E Mangindaan, Rabu (30/5/2012) siang, secara tiba-tiba mendatangi Pelabuhan Penyeberangan Merak, Cilegon. Kedatangan menhub tersebut diduga terkait insiden pengrusakan beberapa fasilitas pelabuhan oleh sopir yang mengamuk pada Minggu (27/5/2012) malam lalu. Kedatangan Menhub tersebut sangat mendadak dan menyebabkan beberapa staf dan pegawai PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak kelimpungan.

Mario S Utomo, Humas PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak mengaku tidak tahu menahu bakal ada menteri perhubungan ke Pelabuhan Merak. Mario juga mengaku tidak mendapatkan pemberitahuan dari Kementerian Perhubungan terkait kedatangan Mangindaan. Ketika ditanya waktu persis kedatangan, Mangindaan, Mario tampak kebingungan. "Kira-kira jam 13.30 WIB," kata Mario kepada Berita Cilegon Online (BCO) singkat.
Sedangkan staf Kepala Cabang PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Ganot, mengatakan ada pemberitahuan. "Memang sekitar dua hari yang lalu kita dikasih tahu tapi tidak diberitahu hari dan tanggal persis kedatangannya," katanya kepada BCO.
Begitu sampai di pelabuhan, Mangindaan langsung menuju Dermaga 2 untuk meninjau proses pembangunan Breasting Dolphin nomor 6 dan fasilitas lainnya di dermaga ini.Kedatangan Menhub ke Pelabuhan Merak tersebut hanya didampingi Komisaris Utama PT ASDP Indonesia Ferry, Sulaeman AS,  Direktur Jasa Kepelabuhan, Prasetyo Bhakti Utomo, dan Direktur Teknik, Sirajudin Saini.
Sedangkan Direktur Utama, PT ASDP, Danang. S Baskoro, tidak terlihat mendampingi menteri. "Beliau sedang ke Inggris," kata Mario saat ditanya ketidakhadiram Dirut ASDP. Sedangkan dari Kementerian Perhubungan, terlihat Direktorat Jendral Perhubungan Darat, Soeroyo Ali Moeso ikut mendampingi menteri dalam sidak kali ini. (*)

Penulis:
Syaiful Anwarudin

Sumber : B C O



Post by (abenk)

0 komentar:

Posting Komentar