Loading

I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

     

Minggu, 29 April 2012

Tutorial Daftar VPS Di Cloudsigma

Tutorial Daftar VPS Di Cloudsigma


1 vote, 5.00 avg. rating (93% score)
Memang agak sedikit membingungkan daftar di salah satu penyedia layanan VPS trial ini, jadi di samping request juga saya memang berniat untuk share tentang hal ini. Seperti biasa tutorial bergambar akan saya sertakan untuk lebih memperjelas lagi, langsung saja tutorial step by step cara daftar di cloudsigma

1. Klik link ini, sehingga kita akan langsung dibawa ke tahap awal dalam proses registrasi.
2. Pilih server yang akan gunakan, disitu akan tertera 2 server yang berada di swiss dan US, tinggal pilih saja sesuai selera. Lalu isi form pendaftaran, isi saja yang dianggap penting, contoh
3. Lalu isi form pendaftaran lain yang akan muncul, berikut adalah contoh mana saja yang harus diisi dan tidak diisi
4. Nah sekarang tahap terakhir, mungkin disini banyak yang bingung, masukan nomer HP kita tapi hapus angka “0″ dalam nomor HP kita, contoh 081214040519 menjadi 81214040519 karena angka “0″ telah diganti menjadi kode negara untuk Indonesia yaitu +62, saya telah mencoba memakai operator IM3, Three dan Axis dan kode verifikasi untuk pendaftaran pun terkirim tanpa masalah tetapi jika memakai operator Simpati dan XL kode verifikasi tidak kunjung datang, mungkin bisa berbeda juga di daerah lain. Jika telah mendapat kode verifikasinya via sms lalu masukan kode tersebut.
5. Cek email yang anda gunakan tadi dalam pendaftaran, maka akan ada email dari Cloudsigma yang isinya data – data akun trial anda.
6. Selamat anda telah berhasil membuat akun trial di Cloudsigma ^_^, lalu lanjutkan dengan menginstall ptunnel di server, tutorialnya bisa dilihat di postingan saya sebelumnya Tutorial Install Ptunnel Menggunakan VNC.
Enloy…

Semoga bermanfaat. .!!

Post by (abenk)

0 komentar:

Posting Komentar