Loading

I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

     

Jumat, 24 Februari 2012

Peminat Mio J dan Fino Belum Membludak


Peminat Mio J dan Fino Belum Membludak


Kamis, 23 Februari 2012 | 10:42 WIB


 
SERANG – Penjualan Yamaha Mio J dan Mio Fino masih belum membludak. Hal ini disebabkan karena masyarakat belum banyak mengetahui keberadaan motor yang baru diluncurkan awal Februari 2012 lalu.
Di diler Yamaha Mataram Sakti, Sempu, Kota Serang, misalnya, motor ini baru beberapa unit saja yang terjual. “Memang belum ba­nyak yang terjual. Mungkin m­asyarakat belum tahu adanya mo­tor terbaru ini. Di Serang juga belum launching, baru di Jakarta,” kata Selvi, Sales Counter Mataram Sakti di showroom-nya, Rabu (22/2).
Dijelaskan, hingga saat ini untuk Mio J baru dua unit yang terjual, sedangkan Mio Fino baru tiga unit. Kata dia, motor ini memang diperuntukkan bagi remaja wanita. Pilihan Mio J tersedia tiga tipe yakni Mio J-FI dengan harga Rp 11,9 juta, Mio J-CW FI harga Rp 12,75 juta, dan MIO J-CW Teen FI dibanderol Rp 12,9 juta. Sementara Mio Fino terdapat tiga tipe yakni Mio Fino Sporty Rp 13,4 juta, Mio Fino Fashion Rp 13,4 juta, dan Mio Fino Classic Rp 13,55 juta. “Perbedaannya, Mio J menggunakan injection untuk sistem bahan bakarnya, sedangkan Mio Fino menggunakan karburator,” katanya.
Sementara berdasarkan brosur yang dikeluarkan, Mio J menggu­nakan tipe mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas, dan berka­pasitas 113 cc. Mesin ini meng­hasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi pun­cak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.
Pada Yamaha Fino menggunakan me­sin 4 langkah, 2 valve, single over head camshaft (SOHC), ber­­­pendingin kipas, dan berka­pa­sitas 113 cc. Mesinnya mampu meng­­hasil­kan tenaga hingga 8,35 PS di puta­ran 8.000 rpm de­ngan torsi pun­cak mencapai 7,84 Nm di 7.000 rpm. Selain itu, Fino sudah dileng­kapi auto­matic headlight on (AHO) atau sis­tem otomatis pada lampu de­pan, fuel meter, speedo­meter, front pocket (kantong atau saku de­pan), CVT engine, dan tail light (cahaya di belakang). (ran/zee/ags)

0 komentar:

Posting Komentar